Sat. Jun 15th, 2024
Pacar Tamara Tyasmara Diduga Tenggelamkan DantePacar Tamara Tyasmara Diduga Tenggelamkan Dante

Jakarta, Pacar Tamara Tyasmara Diduga Tenggelamkan Dante. Pacar Tamara Tyasmara yang berinisial YA jadi tersangka. Dan beredar vidio rekaman CCTV, yang memperlihatkan seorang pria diduga menenggelamkan Dante.

Didalam rekaman cctv tersebut, berdurasi sekiatr 2 menit. Namun seorang pria, diduga pacar Tamara Tyasmara tesebut berada di belakang Dante. Yang bersantai, di pinggir kolam renang bersama seorang anak perempuan.

Dan pria diduga YA, sempat melihat kesisi kanan dan kiri sebelum mendekati Dante. Disaat sudah berada tepat di dekat Dante. Akan tetapi dia melihat, kondisis sekitar sebelum melakukan aksi penenggelaman.

Kemudian, Dante pun tidak tampak di permukaan air, selama beberapa saat. Hingga akhirnya dilepaskan diduga YA tersebut. Namun masih dalam kondisi sadar, anak berusia 6 tahun itu berusaha kembali berenang, kepinggir kolam dan berhasil naik ke keluar kolam dengan bantuan si lekaki tersebut.

BACA JUGA : Resepsi Pernikahan Gagal, Akibat Pengantin Pria Malu

Dan sementara itu, seorang anak perempuan, yang sepertinya tidak paham tetntang kondisis yang terjadi. Anak perempuan, itu hanya bisa memperhatikan peristiwa itu doi pinggir kolam. Dalam akhir rekaman CCTV, pria yang diduga YA terlihat sempat memberikan pertolongan. Meski tubuh Dante sudah terkulai lemah.

Sebelumnya di beritakan, penetapan tersangka YA disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam saat dikonfirmassi awak media, Jumat 9 february 2024. Tetapi polisi tersebut membenarkan tersangka berinisial YA merupakan kekasih Tamara.

Namun dari rekaman CCTV yang beredar, terlihat seorang pria yang berinisial YA, yang diduga kekasih Tamara dengan sengaja menenggelamkan seorang bocah ke dalam air kolam.

Dan ia pun, kuat diduga melakukan tindakan pembunuhan berencana. Meskipun demikian, penyidik masih mendalamai dugaan adanya pembunuhan berencana tersebut.