Fri. Mar 1st, 2024
Baru Kenalan 2 Hari Langsung Dilamar Dan MenikahBaru Kenalan 2 Hari Langsung Dilamar Dan Menikah

Jakarta, Baru Kenalan 2 Hari Langsung Dilamar Dan Menikah. Keseriusan pasangan tidak diukur hanya dari berapa lama waktu pacaran. Adapun, baru kenalan langsung di lamar dan menikah. Namun ada pasangan yang baru mengenal ini, dalam waktu singkat tetapi sudah mantap untuk menikah.

Untuk seperti kisah wanita yang viral di TikTok ini. Dan gadis itu membagikan kisah cintanya, yang baru berkomunikasi dengan seorang pria selama dua hari itu. Dan langsung dilamar oleh pria tersebut. Di akun Tiktok @ig_niakumala, dalam durasi 33 detik itu, wanita tersebut, menampilkan momen pasangan cincin saat lamaran dengan pria tersebut.

Nia Kumalasari atau yang sering di panggil Nia. usai viral dengan membagikan kisah cintanya yang telah di lamar, setelah dua hari kenalan dengan pasangannya. Dan wanitaa 24 tahun itru mengungkap kisahnya.

Akan tetapi, Nia dan suaminya Eko Juliadi ( 34 tahun ) menggelar acara lamaran pada 28 januari 2024. Dirumahnya di Punggelan, Banjarnegara, Jawa Tengah. Namun wanita itu menjelaskan, dari awal tidak berkomunikasi dengan suaminya, sebab tidak memiliki kontaknya. Dan begitu saling mengena, Eko mantap untuk melamar Nia.

BACA JUGA : Pacar Tamara Tyasmara Diduga Tenggelamkan Dante

Dari akhir tahun 2019 atau awal 2020, sampai belum tunangan kita ketemu. Cuma tiga kali itu aja, enggak pernah ngobrol intens dan enggak punya contact masing-masing. Ungkapnya

Nia dan Eko, berkomunikasi pertama kali pada 10 Desember 2023. Berselang dua hari, keduanya bertemu pada tanggal 12 Desember 2023, Eko langsiung melamarnya. Ujarnya.

Akan tetapi, diakhir perbincangannya dengan wartawan. Gadis itu berpesan, bagi kamu yang sedang menantikan jodoh, terus sabar, ikhtiar dan jangan berhenti untuk berdoa. Untuk itu kita enggak tahu, waktu yang di nanatikan kapan datangnya. Allah punya rencana lebih indah dari kita rencanakan. Ungkapkan.