Fri. Mar 1st, 2024
Resepsi Pernikahan Gagal, Akibat Pengantin Pria MaluResepsi Pernikahan Gagal, Akibat Pengantin Pria Malu

Bone Bolango, Resepsi Pernikahan Gagal, Akibat Pengantin Pria Malu. Dalam resepsi pernikahan tersebut, vidio pengantin wanita bernama Yeyen sapii ( 22 tahun ). Yang berdiri tanpa mempelai pria, Rahim Pakaya ( 31 tahun ) tersebut. Di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalokini viral di media sosial.

Kini Yeyen duduk di pelaminan sendirian, setelah ditinggal pergi mempelai pria tersebut setelah akad nikah. Dalam kejadian ini di benarkan, oleh pihak Kapolsek Bone Raya Ipda Maman M Datau. Dan Maman mengatakan mempelai pria kabur, sebelum acara resepsi dimulai.

Pernikahan teersebut di gelar di desa Alo, Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango, selasa 7 february 2024. Sekitar pukul 19:00 Wita. Pada awalnya mempelai pria hadir dalam acara nikah.

Namun, sesuai keterangan yang kmai terima laporan dari keluarga pengantin wanita. Yang mana, mempelai pria pergi kabur, Pada sore hari selesai akad nikah. Saat acara resepsi mempelai pria tidak hadir. Dan ternyata mempelai pria tersebut ada didalam rumahnya, yaitu di desa Tombulilato. Akan tetapi Rahim pulang kerumahnya, di karenakan tidak mau menghadiri resepsi. Alasannya adalah dia tidak suka keramaian.

BACA JUGA : Skincare Yang Tidak Cocok Pada Kulit Wajah

Dan dari pengakuan lelaki itu menagapa dia kabur pergi, karena tidak mau menghadiri resepsi tersebut. Itu karena, menurut dia bahwa dia tidak pernah pergi hadir dalam acara resepsi. Namun, ini juga sempat di komunikasikan dengan kakak Yeyen melalaui telepon.

Dan sebelumnya di beritakan, seorang pengantin perempuan bernama Yeyen Sapii ( 22 tahun ) tersebut. Viral karenadududk dipelaminan, ditemani dua anak kecil. Yeyen duduk sendirian di pelaminan, setelah mempelai pria kabur, usai angkat nikah di gelar