Mon. Jul 22nd, 2024
Penemuan Tengkorak Manusia Di Kebun KosongPenemuan Tengkorak Manusia Di Kebun Kosong

Sukabumi, Penemuan Tengkorak Manusia Di Kebun Kosong di kampung Cioray, Desa Bojongharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Penemuan Tengkorak tersebut lengkap, namun tanpa celana dalam. Warga bernama Ibeng, mengatakan yang ditemukan bewarna pink kemudian kaus belang biru dan putih. Dan sebuah bra bewarna putih kecoklatan.

Posisi tengkorak bawah masih di dalam celana, lalu baju dekat tulang atas. Tengkoraknya lengkap, hanya dipisah, kata Ibeng pada hari Senin pada tanggal 24 Juni 2024. Ibeng mengatakan, posisi tulang yang terpisah tersebut diduga karena di lokasi tersebut banyak terdapat kadal liar. Tulang-tulang tersebut diduga dibawa oleh hewan tersebut.

BACA JUGA : Seorang Pria Tewas Di Toko Prabot, Dibunuh Oleh Putrinya

“Hewan liarnya banyak sekali, yang bisa mengakses lokasi ini biasanya warga yang mencari rumput untuk pakan ternak. Kalau ada orang asing datang ke sini pasti warga di sini tahu. lihat ada orang asing di sekitar sini. Ibeng membenarkan soal permintaan uang itu. Di saku celana tengkorak ditemukan uang kertas sejumlah pecahan dengan pecahan terbesar Rp50 ribu dan terkecil Rp2.000. “Posisinya digulung, di saku celana. Kalau dilihat dari bajunya, celana training dan branya mirip perempuan karena ditemukan juga rambut panjang,” jelas Ibeng.

Sementara itu, warga berinisial ( N ) yang tinggal di sebelah barat lokasi ditemukannya tengkorak tersebut mengaku sempat diteror lalat hijau dalam beberapa bulan terakhir. Lalat tersebut hinggap di tali jemuran warga.( N ) berada di lokasi sekitar 70 meter. “Saat saya mau menjemur sampai penuh, lalat hijau itu terjadi dua bulan lalu setelah lebaran. Masuk ke dalam rumah,” kata perempuan itu. ( N )curiga lalat itu berasal dari bangkai. Namun dia bingung menentukan jenis bangkainya. “Saya kira boa-boa (kira-kira) ada bangkainya, tapi bangkainya apa, tikus atau apa. Saya juga bingung kalau lalatnya muncul,” kata ( N ).