Mon. Jul 15th, 2024
Penyebab Tanda Hitam Di Kening Dan Di Mata KakiPenyebab Tanda Hitam Di Kening Dan Di Mata Kaki

Jakarta, Penyebab Tanda Hitam Di Kening Dan Di Mata Kaki, Dan Ini Cara Menghilangkannya. Penyebab Tanda Hitam Di Kening Dan Di Mata Kaki, dan disebabkan sering duduk bersila sehingga mata kaki tertekan ke lantai. Akan tetapi, orang yang mempunyai tanda hitam di kening kerap dianggap sebagai orang yang taat beribadah. Dan pasalnya, untuk tanda hitam di kening ataupun di dahi biasanya di sebabkan oleh seringnya bersujud.

Dan tanda gelap di kening tidak menggangu, dan orang dengan tanda tersebut umumnya tidak keberatan dengan keberadaannya. Namun selain di kening, tanda gelap kerpa di temukan dimata kaki. Hal ini biasanya disebabkan, sering duduk bersila sehingga mata kaki tertekan ke lantai. Tapi menurut dokter estetika di My Prime Aesthetic, Jakarta, Natalia Angreini Gunawan. Pada warna kulit kehitaman tersebut, merupakan hiperpigmentasi akibat gesekan. Adapun cara menghilangkan yang paling sederhana yaitu, dengan chemical peeling atau pengelupasan kulit.

BACA JUGA : Viral istri Yang Baru Melahirkan, Dipukuli Suaminya

Namun jika tindakan chemica peeling, yang masih meniggalkan tanda hitam, maka peawata kulit selanjutnya yang menjadi pilihan adalah intense pulsed light ( IPL ). Yang di maksud IPL atapun terapi cahaya berdenyut intens, merupakan cara untuk memperbaiki warna dan tekstur kulit tanpa operasi. Dengan tindakan yang disebut juga fotofasial ini, dapat memperbaiki beberapa kerusakan yang terlibat akibat paparan sinar matahari ( photoaging ).

Tindakan non invasif semakain dinikmati, chemical peeling maupun IPL adalah tindakan non invasiatif. Perawatan ini, sudah sangat marak dan berkembang secara luar biasa, seiring dengan kebutuhan akan perawatan kecantikan. Saat ini laser juga dikenal, sebagai salah satu alat yang menjadi ” wajib ” yang harus dimiliki oleh sebuah klinik kecantikan. Dan pasalnya, laser dapat digunakan untuk banyak perawatan kecantikan.

Yang sedang populer saat ini juga ada Picolaser, Perawatan ini merupakan teknologi laser terbaru. Dan menggunakan panjang gelombang khusus,untuk memecahkan pigmentasi dikulit dengan cepat. Tetapi dengan efek samping yang minimal.