Sun. Jul 21st, 2024
Putri Ariani Juara 4 di AGT 2023 Dan Ungkap Pesan Simon CowellPutri Ariani Juara 4 di AGT 2023 Dan Ungkap Pesan Simon Cowell

Posisi keempat America’s Got Talent (AGT) 2023 ditempati oleh Putri Ariani. Hal ini menuai protes netizen karena menilai Putri layak menjadi juara, atas penampilannya yang selalu memukau.

Terlepas dari protes tersebut, Putri Ariani merasa bersyukur atas hasil yang didapat. Terlebih Ia mendapatkan banyak sekali pengalaman yang berharga selama mengikuti ajang tersebut.

Putri mengatakan sangat bersyukur manjadi top 4 dan ia senang sekali dengan hasil tersebut. Ia juga mengatakan lewat AGT dirinya lebih dikenal lagi oleh orang banyak dan lagu-lagu nya nya juga semakin terkenal.

“Selepas AGT rasanya seneng, bersyukur dan putri selalu senang dengan hasil yang diberikan, karena buat putri itu yang terbaik,” kata Putri.

Selain itu Ia juga mengatakan bahwa AGT 2023 sebagai perjalana baru dalam kiprahnya di industrimusik.

Hal yang lebih menarik muncul setelah hasil final AGT 2023 diumunkan, salah satu dewan juri AGT 2023, Simon Cowell menitipkan pesan untuk putri.

“Dia (Simon) bilang terus berkarya, jangan pernah berhenti berkarya,” ungkap Putri.

BACA JUGA : Menarik! Prilly Latuconsina Memiliki Misi Generasi Peduli Bumi

Dalam final tersebut, Putri sukses memukau juri dan para penonton. Saat itu, Putri tampil dengan membawakan lagu “Don’t Let The Sun Go Down On Me” milik Elton John dan tampil dengan pianonya.

Penampilan yang luar biasa dari Putri terkalahkan oleh Adrian Stoica dan anjingnya, Hurricane yang manjadi juara AGT 2023. Meski begitu, Putri tetap menjadi yang terbaik karena berhasil menduduki peringkat keempat