Sat. May 25th, 2024
Regi Nazlah Dituding Pelaku PenganiayaanRegi Nazlah Dituding Pelaku Penganiayaan

Suara.com – Viral Regi Nazlah terkait penganiayaan terhadap Afifah Riyad istri dari Derry Fransakti. Dugaan ini semakin dikuatkan ketika akun TikTok@reginazlah hilang dari peredaran dan tidak dapat di temukan.

Regi Nazlah yang saat ini terlibat kasus penganiayaan terhadap afifah riyad. Dengan menempuh pendidikan di Universitas Satya Negara Indonesia sejak tahun 2019. Dengan mengetahui fakta ini netizen berikan berbagai reaksi bernada miris. Akan pendidikan Regi Nazlah yang di sebut mentereng namun melakukan penganiayaan terhadap Afifa Riyad.

Regi Nazlah yang berusia 25 tahun yang berasal dari medan. Pekerjaan yang diketahui sebagai karyawan yang cukup sukses.

Selama ia menjalani jenjang pendidikan tersebut, ia sempat magang di PT Bank KB Bukopoin sebagai seorang Laon Control di tahun 2021 lalu. Kini jabatannya di perusahaan tadi adalah sebagai sekretaris presiden direktur.

Diungkap dari teman SMP nya bahwa Regi Nazlah memang memilili watak yang cukup keras. Netizen pun mencari informasi tentang Regi Nazlah dan menjadikannya bahan trending di media sosial.

Diduga Afifah Riyad Kena Mental Usai Dianiaya Mantan Pacar Suami

Afifah Riyad sempat kena mental setelah dianiaya oleh mantan pacar suaminya, Derry Fransakti beberapa bulan lalu. Karena itu Riyad baru mengungkap kronologi. Penganiayaan mantan pacar suaminya yang diduga bernama Regi Nazlah sekarang.

Karena ia merasa mantan pacar suaminya itu sangat manipulatif dan pandai menyerang mentalnya. Karena kejadian tersebut Afifah Riyad yang baru saja melahirkan beberapa bulan pun tak bisa memberikan ASI eksklusif untuk anaknya secara maksimal.

Istri Derry Fransakti ini pun merasa sangat bersalah pada anaknya, karena tak mampu mencukupi kebutuhan ASI hariannya.

Tak hanya itu, Afifah Riyad juga merasa sakit hati ketika mantan pacar suaminya mendoakan anaknya yang masih usia 4 bulan akan celaka.

Kondisi fisiknya juga sempat babak belur karena penganiayaan yang cukup masif pada beberapa bagian anggota tubuh. Dan kini kondisi fisik dan mental nya sudah membaik dan ia bersiap untuk menceritakan kejadian tersebut.

Setelah mengunggah kronologi kejadian, banyak dari warganet membanjiri unggahan dengan beragam komentar. Tak sedikit dari mereka turut berempati dengan insiden yang menimpa rumah tangga Afifah Riyad dan sang suami.

Meski sudah mendapat banyak dukungan, Afifah Riyad tak menampik bahwa ia masih gemetar saat menceritakan kasus yang menimpa dirinya di sosial media.

Meskipun Kejadian sudah lama tapi ia cuma mau ngejelasin bahwa badannya masih gemeter.

Baca Juga : Viral Wanita Idap Asam Lambung, Berat Badan Turun Drastis