Sat. May 25th, 2024
Rekomendasi Collagen Drink Agar Kulit Tampak Lebih Sehat dan CerahRekomendasi Collagen Drink Agar Kulit Tampak Lebih Sehat dan Cerah

Rekomendasi Collagen Drink Agar Kulit Tampak Lebih Sehat dan Cerah. Selain menggunakan skincare dan bodycare untuk merawat kulit dari luar, ternyata meminum collagen juga tak kalah pentingnya untuk mendapatkan kulit yang cerah dan sehat dari dalam.

Produksi kolagen akan semakin menurun seiring bertambahnya usia seseorang. Oleh karena itu, banyak orang yang menggunakan minuman kolagen untuk membantu meningkatkan kadar kolagen secara alami dari luar dan dalam tubuh.

Mengonsumsi kolagen bisa membantu meningkatkan elastisitas, hidrasi, dan kepadatan pada kulit. Tidak hanya itu, kolagen juga bisa membantu menghaluskan bagian kulit yang kasar sehingga tampak lebih sehat.

Baca juga : 5 Rekomendasi Bodycare untuk mencerahkan kulit

Yuk simak rekomendasi collagen yang baik untuk merawat kulit agar tampak lebih sehat dan cerah.

1. Noera Collagen Drink

Noera adalah salah satu merek minuman kolagen terbaik dengan paduan salmon dan glutathione. Minuman ini juga mengandung vitamin C dan E yang membantu untuk :

  • menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam,
  • mengurangi keriput dan kerutan halus, serta
  • mencerahkan warna kulit.

Kamu bisa mencampurkan 1 sachet Noera ke dalam 150 mL air dan meminumnya setelah makan.

2. Skinista Frozen 2-in-1 Powder Drink

Seperti minuman lainnya, Skinista Frozen mengandung kolagen yang diperkaya akan glutathione dan vitamin C, sehingga mampu mencerahkan kulit.

Kolagen dalam Skinista berperan dalam mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, minuman ini juga bermanfaat untuk :

  • mencerahkan kulit,
  • memudarkan bekas jerawat,
  • bekas luka, dan
  • flek-flek hitam lainnya

Skinista dapat diminum dengan cara mencampurkan 1 sachet ke dalam 100 mL air.

3. DIVA Beauty Drink

Diva Beauty Drink merupakan minuman kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe dengan kandungan kolagen, vitamin E, dan antioksidan dari buah delima.

Minuman ini sudah teruji klinis dapat meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan, dan mencerahkan kulit.

Perubahan pertama dapat dirasakan dalam 14 hari dengan mengonsumsi Diva Beauty Drink 2 kali sehari.

4. Byoote Collagen

Minuman kolagen yang bagus selanjutnya adalah Byoote yang mengandung kolagen tripeptide. Kandungan tersebut diklaim dapat diserap lebih cepat oleh tubuh.

Selain itu, minuman yang satu ini juga mengandung L-Glutathione, vitamin C, dan B kompleks yang membantu mencegah radikal bebas dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Sama seperti Noera, kamu hanya perlu memasukkan 1 sachet Byoote ke dalam 150 mL air untuk mengonsumsinya.

5. Oh My Skin! Collagen Drink

Oh My Skin! Collagen Drink adalah cairan berbentuk serbuk kolagen rasa stroberi yang diformulasikan untuk merawat tubuh dari dalam.

Manfaat dari mengonsumsi kolagen adalah meningkatkan kekuatan dan mencegah kerapuhan kuku.

Selain itu, riset Journal of cosmetic dermatology juga menemukan bahwa kolagen dapat membantu rambut dan kuku tumbuh lebih cepat.

Anda dapat mengonsumsi minuman kolagen ini dengan cara menyeduhnya dengan air hangat dan menambahakan 150 mL air.

6. VIP Collagen Drink

VIP Collagen merupakan minuman yang cocok untuk merawat kulit tubuh dan wajah. Minuman ini mengandung sejumlah bahan yang bermanfaat, seperti kolagen tripeptide, L-Glutathion, vitamin (A, B, C, D, E), serta ekstrak buah stroberi dan bit merah.

Selain mencerahkan kulit, VIP Collagen juga bisa memperlambat proses penuaan, membantu proses detoks dalam tubuh, dan memelihara kesehatan kulit, rambut, dan kuku.

Cara mengonsumsi minuman ini cukup mudah, Kamu hanya perlu mencampurkannya dengan air biasa sebanyak 100 mL, kemudian aduk hingga rata.