Sat. May 25th, 2024
Tips Rambut Mudah Diatur dan Lebih Halus serta BercahayaTips Rambut Mudah Diatur dan Lebih Halus serta Bercahaya

Rambut yang tidak teratur dan tidak terawat memang sangat memusingkan dan mengesalkan. Pasti setiap wanita pernah merasakan hal yang satu ini,dimana rambut terasa jelek atau biasanya kita sebut sebagai bad hair day. Namun sekarng anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah ada bebarapa tips yang akan membuat rambut anda mudah diatur. Bahkan rambut juga akan terasa lebih halus dan bercahaya. Yuk kita simak tips berikut ini.

Menggunakan shampoo dengan keratin


Jika anda keramas memakai shampoo dengan kandungan keratin bisa menjaga rambut tetap halus. Dan mudah diatur, gampang disisir, tidak hanya itu bahkan bebas frizzy lho. Untuk pengunaan shampoonya tersebut sudah sangat banyak sahmpoo dengan kandungan keratin diperjualbelikan di toko-toko terdekat. Jadi shampoo dengan kandungan tersebut sangat disarankan untuk rambut anda yang kering dan frizzy banget.

Pakai conditioner yang serangkaian


Untuk tahap yang kedua anda bisa menggunakan conditioner dengan kandungan keratin yang sama. Supaya hasil dari keramas anda terlihat lebih maksimal dan tidak terlihat. Dan untuk hasilnya juga akan lebih memukau dibanding hasil tidak menggunakan conditioner. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi nih jika rambut anda akan kusut atau kusam.

Karena penggunaan shampoo dan conditioner sendiri sudah sangat membantu perbaikan rambut anda yang rusak. Untuk produk conditioner anda bisa menggunakan dan mengaplikasikannya di rambut anda selama 2-3 menit. Hal ini dipertunjukkan untuk melihat hasil keratin yang lebih maksimal lagi dibandingkan produk yang sebelumnya.

Rutin menggunakan hair mask yang melembutkan


Nah selanjutnya anda bisa menggunakan hair mask atau yang biasa kita sebut sebagai masker rambut. Pernggunaan tersebut dipertujukan untuk mendapatkan rambut yang lebih lembut seperti hasil di salon. Untuk jenisnya sendiri hair mask memiliki varian yang berbeda-beda,mulai dari bentuk oil ataupun bentuk lainnya.

Kamu bisa mengaplikasikan hair mask tersebut jika rambut kamu masih basah dimana kamu akan menermukan hasil yang lebih maksimal lagi. Jika sudah anda bisa mengerinkan rambut anda menggunakan peralatan hair dryer yang biasa anda gunakan.

Baca Juga : Ammar Zoni Segera Bebas,Tidak Luput dari Peran Sang Istri