Mon. Feb 26th, 2024
Dito Mahendra Ditangkap Polisi,Nikita Mirzani Malah Bersyukur?Dito Mahendra Ditangkap Polisi,Nikita Mirzani Malah Bersyukur?

Dito Mahendra Ditangkap Polisi,Nikita Mirzani Malah Bersyukur?. Dito Mahendra yang merupakan seorang pengusaha baru-baru ini dikabarkan telah diringkus oleh pihak kepolisian. Penangkapan Dito Mahendra tersebut mendapat tanggapan dan respon dari selebriti yang terkenal akan sensasinya. Yaitu Nikita Mirzani,seperti yang kita ketahui bahwa Dito Mahendra dan Nikita sudah berselisih sejak lama.

Tepatnya pada tahun 2022 dimana Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito kepada pihak kepolisian karena dianggap melakukan pencemaran nama baik. Tidak hanya itu Dito juga mengkonfirmasi bahwa Nikmir memiliki hubungan dengan Askara yang pada saat itu merupakan seorang tahanan. Hal tersebut membuat Nikmir geram pasalnya Nikmir ikut dijadikan tersangka dalam kasus Askara tersebut.

Baca juga : Begini Penampilan Selebriti Kelas Atas yang Menghadiri Event Chanel Frieze di Seoul

Namun baru ini beredar berita tentang penangkapan Dito Mahendra setelah ia sempat menjadi buronan kepolisian selama 4 bulan. Pihak kepolisian menyatakan bahwa penangkapan Dito Mahendra ini dilakukan atas kepemilikan senjata secara ilegal. Hal ini berawal dimana pihak aparat kepolisian menemukan senjata api dirumaha Dito Mahendra. Dan sebelum penangkapan ini dilakukan pihak kepolisian sendiri sudah beberapa kali memanggill Dito untuk dimintai keterangan.

Namun Dito sudah 2 kali tidak memenuhi panggilan tersebut sehingga dia dijadikan buronan selama 4 bulan lamanya. Setelah berita penangkapan Dito beredar netizen dan warganet menantikan reaksi yang akan diberikan oleh Nikita Mirzani.

Dito Mahendra Ditangkap Polisi,Nikita Mirzani Malah Bersyukur?

Nah dalam laman instagram pribadinya Nikita Mirzani mengunggah sebuah postingan dan menuliskan sebuah keterangan”Alhamdullilah saya cuma mau ucapakan terimakasih kepada Allah.” Ungkap Nikita Mirzani dalam keterangan story pribadi miliknya tersebut.

Nikita juga memberikan pujian kepada pihak polisi dalam laman pribadinya. Dia juga mengungkapkan kepada wartawan detik.com betapa bagusnya kinerja kepolisian yang sudah berhasil meringkus Dito Mahendra. Tidak hanya itu Nikita Mirzani juga menyindir Nindy Ayunda yang merupakan kekasih Dito Mahendra tersebut.

Pasalnya Nindy sendiri diketahui ikut terlibat dalam kasus Dito tersebut. Dimana Nindy bersembunyi dengan seorang buronan dan sudah mengetahui kepemilikian senjata api tersebut. Namun malah tidak melaporkannya kepada pihak berwajib,tentu saja Nindy akan dikenai sanksi mengenai hal tersebut.