Sat. Apr 20th, 2024
Slank Batalkan Konser Tujuh Album, Ini Nasib Tiket Sudah DibeliSlank Batalkan Konser Tujuh Album, Ini Nasib Tiket Sudah Dibeli

MUSIK – Slank batalkan konser Tujuh album dalam perayaan 25 tahun album 7 yang rencananya diselenggarakan di beberapa kota. Pihak promotor telah memberikan pernyataan resmi terkait batalnya konser tersebut di Media Sosial (Medsos).

Ada 4 kota yang dibatalkan, yakni Bandung, Lampung, Surabaya, dan Jakarta.

Konser tersebut tidak langsung dibatalkan oleh promotor. Awalnya konser tersebut diundur mulai dari jadwal di Surabaya. Awalnya acara tersebut akan diundur menjadi Juni 2023 dan rencananya di jakarta menjadi Agustus 2023. Namun semuanya nihil, dan pada Akhirnya dikabarkan bahwa konser tersebut batal dilaksanakan.

“Kami juga sudah melakukan evaluasi bersama dengan tim, dan kami juga sudah dengan sangat maksimal mengupayakan. Untuk tetap diselenggarakan Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour Jakarta yang akan diselenggarakan pada Agustus 2023. Namun sayang belum ada titik terang yang kami dapat,”. Tulis promotor dalam unggahan di Instagram pada Jumat (3/11/2023).

Slank Batalkan Konser, Ini Respon Terkait Tiket

Terkait dengan tiket yang sudah dibeli akan di refund kembali karena batalnya acara Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour. Promotor juga telah menjelaskan dalam unggahan di Instagram terkait prosedur refund tiket yang dimulai dari tanggal 1 hingga 14 November 2023. Dan rencananya refund akan dilakukan mulai dari 15 November hingga 15 Desember 2023.

Di dalam unggahan tersebut, pihak promotor terlihat beberapa kali meminta kepada pemilik tiket untuk menunggu karena proses refund tiket dijalankan secara berkala. Namun Pihaknya memastikan kepada seleuruh pemilik tiket bahwa semua orang yang telah membeli tiket akan dikembalikan dananya secara keseluruhan.

“Kami juga sebagai Promotor Make A Show, pasti bertanggung jawab penuh terhadap tiket-tiket yang sudah dibeli sebelumnya. dan kami juga menjamin dana dari pembelian tiket tersebut akan kembali ke rekening pemilik. Namun pengisian data dilakukan harus dengan benar dan cocok dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada formulir pengajuan pengembalian dana oleh pembeli tiket,” tulisnya dalam unggahan di Instagram.

Disamping itu, hingga saat ini mengenai batal terselenggaranya acara tersebut, Pihak dari Slank belum ada angkat bicara baik secara langsung maupun melalui media sosial. Dan pihak promotur juga langsung mematikan kolom komentar pada postingan mereka.

BACA JUGA : Bandara IKN Resmi Dibangun, Juni 2024 Ditargetkan Selesai