Mon. Feb 26th, 2024
Viral 3 Wanita Paksa Kucing Peliharaan Minum MirasViral 3 Wanita Paksa Kucing Peliharaan Minum Miras

Viral 3 Wanita Paksa Kucing Peliharaan Minum Miras. Baru-baru ini terjadi aksi yang membuat para pecinta hewan terutama kucing marah dan geram. Kejadian ini ialah merupakan aksi yang dilakukan oleh tiga wanita yang memaksa kucing peliharaannya meminum. Kejadian ini bermula dimana para pelaku yang mengangkat dan mengayunkan kucing tersebut. Ketika aksi tersebut berlangsung terdengar suara tawaan dari ketiga pelaku. Hal ini tentu saja membuat warganet dan komunitas pecinta hewan geram.

Tidak lama dari situ para pelaku mulai mengambil botol miras dan mula memaksa kucing pelihraannya tersebut. Kemudian terlihat sangat jelas bagaimana para pelaku yang mulai memaksa kucing tersebut dan tertawa. Kucing yang dipaksa minum miras itu pun terlihat sempoyongan saat berjalan dan kemudian kucing tersebut langsung tertidur di keset kaki dikamar kos tersebut.

Video yang berdurasi 23 detik ini diunggah oleh salah satu pelaku. Sesudah video ini viral komunitas pecinta hewan yang berlokasi di Padang mendatangi tempat kos para pelaku dan mengamankan para pelaku. Saat hendak diamankan para pelaku yang bernama Syinita Ade Putri,Lenni Marlina,dan Sisiri Annisa Wahida terlihat sudah mempersiapkan kopernya. Dan diketahui bahwa mereka ingin kabur dari tempat kos nya tersebut.

Melihat hal itu para komunitas pecinta kucing menyuruh ketiga pelaku melakukan klarifikasi dan meminta pertanggungjawabannya. Para pelaku yang tertangkap tersebut pun langsung meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukan aksi yang sama lagi. Para pelaku juga berjanji akan membiayai seluruh perawatan kucing tersebut. Sampai kucing tersebut sembuh. Tidak hanya itu ternyata kucing yang dipaksa minum miras tersebut juga memiliki penyakit seperti dagu nya yang terinfeksi oleh jamur. Dan juga memiliki skabies pada bagian belakang telinga nya dan tungau.

Viral 3 Wanita Paksa Kucing Peliharaan Minum Miras,Ternyata Kucing Juga Sering Dianiaya dan Jadi Pelampias Kemarahan

Yuk baca artikel viral lainnya : Korea Selatan Menentang Tindakan Jepang Terkait Limbah Nuklir

Melansir dari detik.com diketahui kucing yang berjenis persia yang berusia 4-5 bulan. Fakta yang lebih mengejutkannya lagi ialah ternyata kucing tersebut sudah sering menjadi korban kekerasan oleh para pelaku. Salah satu pelaku sering melampiaskan amarahnya kepada kucing tersebut. Perwakilan pecinta komunitas hewan di Padang yang bernama Silvi menyampaikan bahwa salah satu pelaku psikopat. Hal ini terlihat bagaimana cara pelaku yang mencari perhatian dengan cara menganiaya kucing malang tersebut. Bahkan saat pelaku bertengkar dengan pacarnya pelaku melampiaskan amarahnya dengan menampar dan memukuli kucing tersebut.

Silvi menyampaikan bahwa kucing tersebut harus dibawa ke dokter dan diperiksa kesehatannya. Baik ginjal maupun hatinya karena minuman keras sendiri dapat membahayakan kesehatan hewan. Silvi dan pecinta hewan lainnya mengecam keras tindakan tersebut.