Mon. Jul 22nd, 2024
Viral Insiden Bocah Terlindas Bus Saat Ikut Iring-iringan TeloletViral Insiden Bocah Terlindas Bus Saat Ikut Iring-iringan Telolet

Tangerang, Viral Insiden Bocah Terlindas Bus Saat Ikut Iring-iringan Telolet, video yang menampilkan bocah bersepeda jatuh dan terlindas. Viral Insiden tersebut, kini sedang ramai di perbincangkan oleh masyarakt sekitar. Akan tetapi, bocah yang terlindas hanya mengalami luka ringan akibat kejadian tersebut. Namun saudara MA mengalami kaki luka terbuka, luka jari telunjuk, dengkul kanan bengkak, dan pergelangan kaki bengkak. Ungkap Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi Sabtu Pada tanggal 15 Juni 2024.

BACA JUGA : Untuk Jalan Menuju Objek Wisata Neval Van Java Sangat Rusak

Ucu mengungkapkan, usai MA ditabrak, bus yang dikendarai B ( umur 60 tahun ) berhenti. Selanjutnya MA dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan. Ia pun menjelaskan, permasalahan ini sudah ditangani pihak kepolisian. Pihak bus dan keluarga korban sepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan.

MA terjatuh tepat di depan sebelah kiri bus. Usai terjatuh, MA terlihat tertimpa ban kiri depan bus. Tiba-tiba bus berhenti, dan pintu bus terbuka. Namun Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi membenarkan kejadian tersebut. Ucu menjelaskan, kecelakaan antara sepeda dan bus terjadi pada Senin pada tanggal 10 Juni 2024 pukul 12.30 WIB.

Ia mengatakan, saat kejadian, bus yang dikemudikan B ( umur 60 tahun ) sedang melintas dari arah Kutabumi menuju Nagrak. Namun saat melintasi Jalan Raya Kutabumi, MA yang mengendarai sepeda terjatuh di depan bus yang dikendarai B. Airbike yang dikendarai Saudara MA tiba-tiba oleng dan terjatuh. Karena jaraknya dekat, sopir bus PO Haryanto tidak bisa menghindarinya dan tertabrak ban kiri depan, jelas Ucu saat dimintai konfirmasi, Sabtu pada tanggal 15 Juni 2024.