Mon. Apr 15th, 2024
Ada Beberapa Model Gamis Brokat Kombinasi PolosAda Beberapa Model Gamis Brokat Kombinasi Polos

Jakarta, Ada Beberapa Model Gamis Brokat Kombinasi Polos, Dengan Tetap Tampil Dengan Mewah. Ada Beberapa Model Gamis Brokat Kombinasi Polos, dan dalam momentum lebaran memilki makna yang sangat berharga bagi sebagaian orang besar. Dan terutama bagi umat Muslim, dan berpenampilan modis saat perayaan lebaran menjadi suatu keharusan dan terutama bagi wanita. Untuk menampilkan kecantikan, saat lebaran meningkatkan rasa percaya diri saat bertemu dengan keluarga besar.

Dan salah satu opsi pakaian saat lebaran merupakan, model baju gamis. Dengan keanggunan dan kecantikan modelnya membuat banyak wanita tertarik untuk memakainya. Hal tersebut, menciptakan kesan feminim yang memikat. Dan terdapat berbagai macam gamis, yang bisa jadikan inspirasi untuk busana lebaran dengan memadukan kain brokat dan kain polos pada gamis.

BACA JUGA : Apa Itu Stretch Mark Dan Penyebab Stertch Mark

  1. Clemira Dress, keindahan gamis Clemira Dress muncul dalam opsi referensi model gamismu. Dan desainnya dengan menggabungkan brokat 2 lapis dengan kain katun di bagian lengan dan rok. Hal tersebut menciptakan keanggunan yang memukau. Dengan warna-warna yang tenang menambah daya tarik tersendiri bagi model baju ini.
  2. Samara Dress, untuk gamis model ini membuat kamu tampil dengan beda dengan opsi gamis yang menarik. Perpaduan kain brokat dengan motif bunga kecil, dan kain tile polos menciptakan kesan yang manis pada gamis ini. Dan Desain atasan berpotongan V, mirip kebaya, menambah kesan anggun pada gamis ini.
  3. Luna Dress, Dengan gaya dress ini yang ditampilkan cocok untuk dipakai pada saat perayaan lebaran. Untuk desain kain brokat,di bagian tengah yang dipadukan dengan kain satin polos menjadi pilihan favorit dalam busana gamis. Dengan penambahan detail kaiantile, di bagian pinggang hingga bagaian bawah memberikan sentuhan yang elegan dan menarik.
  4. Amyrra Dress, Untuk warna yang plaing disukai untuk pakaian lebaran tetaplah hijau sage. Dan warna tesrebut memberkan warna segar untuk mata yang melihatnya, namun tetap menenangkan. Model gamis in, terdapat outer yang terbuat dari brokat dan inner yang terbuat dari katun polos. Dan memiliki desain yang sederhana namun nampak mewah.