Sun. Jul 14th, 2024
Beberapa Model rambut Pendek Untuk Wajah BulatBeberapa Model rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Jakarta, Beberapa Model rambut Pendek Untuk Wajah Bulat. Beberapa model rambut, wanita yang memiliki wajah bulat, sering mengalami ketidak percayaan diri terhadap bentuk wajahnya sendiri. Akan tetapi, hal tersebut dapat diatasi dengan memiki gaya rambut yang tepat. Dan model rambut pendek adalah, pilihan yang sangat sesuai, untuk mereka karena mampu menonjolkan fitur wajah. Dan juga memberikan ilusi wajah yang lebih tirus.

Ada juga, beberapa beragam gaya rambut pendek yang cocok untuk wajah yang bulat. Yaitu seperti potongan bob yang bergelombang, simetris ataupun luurus. Namun selain itu, pemilihan jenis poni juga memiliki potensi besar, seperti poni samping yang dapat menyembunyikan bagian samping wajah dan mengurangi kesan bulat pada wajah.

BACA JUGA : Untuk Mencegah Bibir Hitam, Lip Balm Dengan SPF Terbaik

  1. Classic Bob dengan Poni, dengan gayanya yang chic dan juga menawan. Membuat model rambut bob ini, sangat dikenal dikalangan wanita yang mempunyai bentuk wajaha bulat. Denagn mengombinasikan bob dengan poni, merupakan hal yang sangat bagus untuk mereka yang memiliki wajah bulat. Untuk potongan rambut ini, dikarenakan memberikan kesan yang stylish dan menarik. Terutama bila di padukan dengan pakaiana yang cocok. Gaya Rambut bob beserta poni dapat membantu mengurangi kesan bulat pada wajah kamu.
  2. Wavy bob, merupakaan jenis potongan yang sedikit bergelombang. Potongan rambut ini sangat sesuai dengan wajah yang bulat., dan juga memberikan dimensi tambahan pada rambut tersebut, dan menciptakan penamapilan yanag sangat dinamis.
  3. Asymmetrical Bob, adalah gaya rambut yang memberikan kesan modis dan berani, kepada ornag yang mengguanakan nya. Pada umumnya, gaya rambut asymmetrical bob ini menampilkan perbedaan panjang , antara area depan dan belakang, serta terdapat lapisan-lapisan untuk menciptakan kesan yang dinamis. Model gaya rambut seperti ini, cocok untuk segala bentuk wajah dan juga jenis tekstur rambut, sehingga gaya rambut tersebut, dapat digunakan oleh banyak individu dengan gaya yang khas dan berbeda.
  4. Side-swept Bangs, adalah gaya rambut yang menampilkan poni yang disisir ke samping untuk menampilkan bagian sisi wajah. Dengan poni sisi cenderung panjang, dari pada poni lurus, membantu menyembunyikan kerutan serta garis wajah, sambil mengurangi kesan wajah bulat.
  5. Sleek Bob, merupakan salah satu potongan rambut yang dapat menampilkan tampilan yang segar dan kontemporer. Dengan potongan rambut yang mencapai dagu, atau lebih sedikit diatas bahu. Dengan model seperti ini, sesuai untuuk segala kesempatan. Dan adapun Salah satu langkah untuk mempertahankan potongan bob, yang sempurna adalah menggunakan pengering rambut. Pastikan panasnya dialirkan dari kulit kepala hingga ke ujung rambut.