Sat. May 25th, 2024
650d0afeb2c3d-heboh-video-mesum-diduga-sejoli-garut_siap650d0afeb2c3d-heboh-video-mesum-diduga-sejoli-garut_siap

Baru- baru ini pihak kepolisian menangkap kedua pasangan yang viral di Sosial Media lantaran konten live streaming keduanya. Dalam live streaming yang dibuat oleh keduanya mengandung konten dengan tema mesum yang menghebohkan warga Garut. Dengan tersebarnya video Live streaming muda mudi tersebut pihak kepolisian dan warga sekitar langsung mengambil tindakan. Dimana baru saja beberapa saat setelah live streaming dengan konten tersebut viral.

Pihak kepolisian langsung mengamankan keduanya dan menjalankan pemeriksaan intensif terhadap keduanya terkait kasus tersebut. “Betul bahwa keduanya sudah ditangkap dan diamankan yakni pelaku dengan inisial AS dan HAP. Ungka kasat reskrim pada wawancaranya dengan awak media detik.com.

Berdasarkan berita yang beredar terdapat informasi yang menyatakan bahwa pihak pria tersebut merupakan pemuda yang berusia 25 Tahun. Sementara HAP merupakan pelaku yang memerankan wanita dalam video tersebut. “Untuk informasi selanjutnya terkait berita ini akan segera kami infokan kembali jadi ditunggu saja dari pihak kami.” Lanjutnya dalam wawancara tersebut.

Baca Juga : Ayu Aulia Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan Oleh Calon Suaminya

Sejoli Pamerkan Konten Mesum, Menghebohkan Warga Sekitar

Dengan terungkap dan tersebarnya video tersebut di sosial media membuat warga sekitar tidak habis pikir dan menjadi sangat heboh. Pasalnya selama ini keduanya diketahui menjalabni hubungan yang normal dan tidak aneh ungkap pihak keluarga dan warga sekitar.

Tidak sampai disitu melalui video live streaming tersebut terlihat sejoli tersebut selalu mengucapkan terimakasih kepada para penontom. Hal ini dikarenakan para penonton yang memberikan gift dalam aplikasi tersebut. Dan setelah ditelusuri secara lanjut hal ini lah yang menjadi pemicu keduanya melakukan aksi mesum dalam livenya tersebut.

Video yang berdurasi 6 menit 35 detik ini juga ternyata selama ini sudah direncakanan oleh kedua belah pihak yang ingin menghasilakan cuan. Melalui video tersebut terlihat pelaku pria yang bertato pada bagian dada yang mulai melakukan aksi mesumnya kepada kekasihnya. Dan pelakuk wanita dalam video tersebut juga terlihat seperti berbincang dengan para penonton. Dalam perbincangannya tersebut terlihat pihak wanita yang meminta gift kepada para penonton.

Sampai saat ini keduanya masih dijadikan sebagai tersangka kasus asusila. Dan masih dalam proses penyelidikian yang lebih lanjut. Pihak kepolisian juga masih memastikan perihal tempay video tersebut dibuat dan tersebar luas.