Sun. Feb 25th, 2024
Heboh,Maudy Ayunda Bakal Adu Akting dengan Kim BumHeboh,Maudy Ayunda Bakal Adu Akting dengan Kim Bum

Heboh,Maudy Ayunda Bakal Adu Akting dengan Kim Bum. Kini media sosial tengah dihebohkan dengan kabar bahwa Maudy Ayunda akan beradu akting dengan aktor Korea Selatan. Aktor yang satu ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia. Aktor tersebut ialah aktor yang bernama Kim Bum.

Kabar ini dimulai dari unggahan satu akun instagram yang sudah memiliki pengikut yang banyak. Akun tersebut ialah @infogarut dalam salah satu postingan akun tersebut menginformasikan bahwa Maudy Ayunda dan Kim Bum akan beradu akting. Dan dalam postingan tersebut juga diinformasikan bahwa Kim Bum dan Maudy Ayunda akan melangsungkan syuting tersebut pada Oktober 2023.

Film yang akan dimainkan oleh Maudy Ayunda dan Kim Bum mengisahkan tentang perjalanan sejarah yang terjadi di garut. Film yang akan dibuat ini merupakan adaptasi dari sejarah warga Korea, Yang Chil-Seong tahun 1940 di Garut.

Dalam film ini Kim Bum akan memerankan karakter Yang-Chil atau yang biasa disebut Komarudin. Komarudin merupakan sebuatan biasa warga Garut kepada Yang-Chil. Cerita yang terdapat dalam film ini menggambarkan bagaimana perjuangan Yang Chil bersama warga Garut.

Baca Juga : Apakah Produk Suplemen Kolagen Memiliki Pengaruh Pada Kulit?

Yang-Chil (Komarudin) merupakan seorang mualaf yang tinggal di daerah Garut. Dalam film tersebut Yang-Chil dikabarkan menikah dengan perempuan dari Wanaraja,Garut.

Atas perjuangan dan jasa yang dimiliki oleh Yang-Chil (Komarudin) Pemerintah Kabupaten Garut dan Kedutaan Korsel memberikan apresiasi. Dan apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk mengangkat kisah tersebut ke dalam layar lebar.

Maudy Ayunda digadang-gadang sebagai Tokoh Utama perempuannya. “dalam film ini dikabarkan bahwa Kim Bum akan menjadi salah satu aktor Korea yang akan beradu peran bersama Maudy Ayunda. Di film tersebut akan berjudul Tanah Air Kedua.” Mengutip dari keterangan akun instagram @infogarut.

Ditkutip dari suara.com “Kolaborasi syuting ini sudah disampaikan langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan. Hal ini beliau sampaikan setelah mengikuti pertemuan khusus dengan Duta besar Korea Selatan. Yang berlokasi di Indonesia pada tanggal 25/08/2023. Keterangan lainnya.

Heboh,Maudy Ayunda Bakal Adu Akting dengan Kim Bum. Ini Tanggapan Warganet

Warganet yang mengetahui kabar ini terkejut dan berbondong-bondong menyampaikan komentar dan apresiasi nya.

“wah transformasi jauh banget gila dari Lee Rang (Siluman Rubah) ke Komarudin (Akang Sunda). ” tulis seorang warganet yang memiliki nama akun @jus***

“Bisa ngak sih gue ikut casting film ini?” ditambah komentar akun @bel. “Info tiket dong,mau cus pulang ke Garut ini mah.” kata akun @its***

“Wah gila hebat banget banget Kim bum dari oppa-oppa korea jadi mamang Sunda. Bisa kali collab sama mamang Rafael.”balas akun @ech**.