Mon. Apr 15th, 2024
Genap Berusia 26 Tahun,Jungkook BTS Tulis Surat Buat ARMYGenap Berusia 26 Tahun,Jungkook BTS Tulis Surat Buat ARMY

Genap Berusia 26 Tahun,Jungkook BTS Tulis Surat Buat ARMY. Pada 01 September 2023 tahun ini Jungkook yang memiliki nama asli Jeon Jeong-guk yang merupakan salah satu member BTS genap berusia 26 Tahun. Dalam perayaan nya yang ke-26 Tahun Jungkook sendiri diketahui melakukan live streaming di weverse.

Dalam live tersebut terlihat Junggkok yang sedang menyapa para penggemarnya (ARMY) dalam live streaming tersebut. Melakukan live streaming saat merayakan ulang tahun sudah menjadi tradisi bagi member BTS.

Jungkook sendiri menyampaikan rasa terimakasih nya atas harapan dan doa yang sudah disampaikan oleh ARMY dalam live streaming tersebut. Artis yang berasal dari Busan ini secara pribadi menuliskan rasa cinta dan dukungan yang ia terima dari ARMY melalui sebuah surat.

Dilansir dari suara.com surat yang dituliskan oleh Jungkook berisikan tentang bagaimana perasaannya yang begitu bahagia dan berterimakasih atas dukungan para ARMY.

Baca Juga : Kulit Leher Kendur Di Usia Muda? Ini Dia Alasannya

Genap Berusia 26 Tahun,Jungkook BTS Tulis Surat Buat ARMY

“Halo semuanya ini Jungkook yang pada hari ini adalah hari ulang tahunku. Seiring bertambahnya usia, perayaan ulang tahun kini menjadi semakin tidak spesial lagi. Tapi karena waktu semakin berlalu dan kalian ada disini bersamaku aku sangat menghargai hal tersebut. Namun aku sendiri tidak bisa mengungkapkan kebahgiaan karena ekspresiku terbatas haha.” ungkap jungkook dalam suratnya.

“Seperti hari biasanya saya selalu mengatakan ini kepada kaliamn dan saya harap kalian tidak akan bosen mendengarnya. Namun aku sangat bersyukur dan akan selalu seperti itu. Aku sangat menghargai waktu bersama yang kita habiskan selama ini. Dan aku inging mengungkapkan rasa cinta ku yang sangat besar kepada kalian semua, Aku sangat mencintai kalian ARMY.” Lanjut Jungkook dalam tulisan

Jungkook juga mengungkapkan bagaiman hari-hari nya yang berjalan sangat indah dan membahagiakan. Penulis dan Pelantun lagu Seven ini juga juga mengakui bagimana dirinya yang selama ini terus berjalan dengan penuh rasa percaya yang didapatkannya dari para ARMY.

Tidak sampai disitu jungkook jugaa mengungkapkan bahwa ia ingin menjalankan masa depan bersama-sama dengan para ARMY.

“Terima kasih ARMY dan semuanya!. Mari kita berbahagia bersama-sama dan saya ingin memposting ini semenit lebih awal,hehe.” tulisnya dengan jahil.