Mon. Apr 15th, 2024
LUHUT DIKABARKAN MUNDUR, SAAT INI MASIH TERBARINGLUHUT DIKABARKAN MUNDUR, SAAT INI MASIH TERBARING

JAKARTA – Luhut dikabarkan mundur sudah menjadi perbincangan hangat baru baru ini. Luhut Binsar Pandjaitan yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) masih terbaring dengan kondisi sakit disalah satu rumah sakit luar negeri (Singapore).

Luhut juga meminta kepada masyarakat dan seluruh pihak agar turut mendoakan dirinya agar segera cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Doakan saja ya, secepat mungkin. Tapi yang pasti saya akan mengikuti perintah dari istri saya. Mungkin saya masih membutuhkan waktu untuk beristirahat sementara ini,” Ucap luhut dalam video yang diunggah oleh akun resmi miliknya, pada Minggu (29/10/2023).

Luhut mengaku bahwa untuk saat ini ini dia lebih nurut dan mendengarkan ucapan dari istrinya. Ia juga selalu mengikuti perintah dari istrinya demi menjaga kesehatannya agar bisa cepat pulih kembali.

“Ya, masa saya gak nurut sih sama istri. Jadi apapun yang diucapkan oleh istri saya setiap hari akan menjadi prioritas saya,” Ucap luhut.

Luhut Dikabarkan Mundur, Ini Responnya

Beredar informasi di media sosial (medsos), jika Luhur akan mundur dari jabatannya karena permasalahan kesehatannya yang belum selesai hingga saat ini. Dan dijelaskan juga bahwa Presiden Jokowi telah menunjuk Erick Tohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sebagai pengganti dari Luhut.

Luhut juga menjawab kabar miring yang belakangan ramai menjadi perbincangan mengenai dirinya yang mundur dari jabatan. Luhut menyampaikan jika dirinya tidak akan pernah mundur dari tanggung jawab yang diembannya. Dia akan terus tetap loyal kepada Presiden Jokowi sampai akhir.

“Saya tidak akan pernah mundur dari Pak Jokowi. Saya akan tetap loyal kepada beliau sampai akhir masanya. Namun mungkin dia yang sudah tidak lagi membutuhkan saya,”
kata luhut.

Faktanya, Kabar yang sempat beredar dimedsos tersebut adalah tidak benar (Hoaks). Erick juga menjelaskan bahwa saat ini Luhut sedang menjalani masa pemulihan pasca perawatan yang dilakukan terhadap penyakitnya.

Erick juga memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya yang menggunakan medsos untuk tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang beredar.

BACA JUGA : INDONESIA BUKAN MILIK KELUARGA, ANIES BASWEDAN