Sat. Apr 20th, 2024
Viral Seorang Ibu Enggan Ambil Rapor AnaknyaViral Seorang Ibu Enggan Ambil Rapor Anaknya

Beredar sebuah cerita sedih yang viral tentang seorang ibu yang enggan untuk mengambil rapor anaknya ke sekolah. Cerita tersebut beredar di sosial media. Dari seorang anak yang sedih karena sang ibu enggan datang ke sekolah untuk mengambil rapor anaknya.

Bukan sikap ibunya yang membuat sang anak bersedih. Namun ada alasan tertentu yang membuat nya sedih. Pengambilan rapor yang selalu di wakili oleh kakek dan kakaknya.

Kakek atau kakaknya yang datang terkadang ia merasa sedih kenapa ibunya tidak seperti orang tua teman-teman yang lain.

Kisah ini diceritakan oleh sang anak yang merupakan seorang pria dari di Jawa Tengah. Ia mengaku ibunya tidak pernah mau datang ke sekolah untuk mengambil rapor.

Tidak Mau Ambil Rapor Anaknya Karena Minder Tidak Bisa Baca Tulis

Ternyata ada alasan lain yang membuat sang ibu enggan ke sekolah anak untuk hadir mengambil rapor karena khawatir membuat putra kesayangannya itu malu.

Kisah tersebut viral usai diunggah di akun TikTok @gosanke. Ternyata ibunya takut disuruh untuk menulis atau tanda tangan, ia tidak ingin pihak sekolah tahu dan membuat anaknya malu.

Setiap kali ditanya perihal alasannya mengapa tidak mau datang ke sekolah, sang ibu selalu bilang sibuk mencari uang untuk biaya pendidikannya.

Padahal sang anak mengaku bangga kepada sosok ibunya itu. Ia sama sekali tidak malu namun sayang ibu memang melebihi apapun dan ia tak ingin anaknya malu. Selain itu, ibu juga malu karena kebanyakan dari teman-teman pria tersebut biasanya yang mengambil rapor adalah ayah mereka.

“Ibu merasa tidak tega melihatku menyaksikan ayah dari teman-temanku yang mengambilkan rapor, sedangkan aku tidak memiliki ayah dan yang datang adalah ibu,” ucap anak tersebut.

Tepat pada acara Wasna Warsa sang anak merajuk dan meminta agar ibunya bisa hadir di acara tersebut. Dan sang ibu pun berkenan untuk hadir menyaksikan kelulusan kesayangannya itu.

kisah pengorbanan sang ibu tersebut pun berhasil membuat banyak warganet ikut merasa haru.

Baca Juga : Viral Telaga Biru Jadi Tempat Wisata Baru