Sat. May 25th, 2024
Memiliki Kulit Mulus Bersinar Ini Rahasia Bae SuzyMemiliki Kulit Mulus Bersinar Ini Rahasia Bae Suzy

Berperan sebagai idol pensiun dalam drama terbaru Netflix yang berjudul ‘Doona!’. Tentu saja membuat Bae Suzy kembali menjadi pusat perhatian para penggemar dan pecinta drama.

Nama Suzy sebagai aktris sendiri telah menjadi perbincangan publik sejak bermain dalam drama ‘While You Were Sleeping’. Dimana dalam drama tersebut dirinya memiliki peran bersama Lee Jong Suk.

Dan terlebih lagi drama yang dimainkannya yang masih melekat di masyarakat adalah perannya dalam drama ‘Start-Up’. Yang pada masanya sempat fenomenal ketika masa pandemi berlangsung.

Dan tentu saja setiap dirinya memainkan sebuah drama maka yang menjadi sorotan penggemar ialah wajah mulus yang dimilikinya. Banyak yang bertanya perihal perawatan yang dimiliki oleh dirinya. Oleh sebab itu dalam artikel ini akan kita mulai pembahasannya.

Bae Suzy Menerapkan metode 4-2-4

Di negara bagian Korea dan Jepang cukup umum untuk menjalani metode membersihkan wajah 4-2-4. Yakni sebuah metode dalam membersihkan wajah menggunakan cleansing oil selama 4 menit. Setalah itu kamu bisa lalu bilas dengan facial wash selama 2 menit.

Dan step sejalnjutnya kemudian dalam waktu 4 menit terakhir diisi dengan membersihkan wajah dengan air. Walaupun langkah langkah ini membutuhkan waktu cukup lama. Namun cara ini sangat efektif untuk membuat wajah lebih glowing seperti Suzy.

Rutin memijat wajah

Pijat tubuh saja ternyata tidak cukup untuk mengatasi sendi-sendi yang lelah. Namun jika memijat wajah juga perlu untuk memperlancar aliran darah di wajah.

Bahkan pijatan ini bisa membuat wajah jadi tampak glowing dengan beberapa teknik tertentu. Bae Suzy mengaku bahwa dirinya sering memijat wajah ketika sedang membersihkan wajahnya .

Tips ini ia lakukan untuk melancarkan aliran darah di wajah, serta membantu mengurangi kerutan di wajah.

Mencampurkan foundation dan serum

Kebanyakan orang pasti melakukan tahapan menggunakan serum dulu. Setelah itu maka mereka baru menggunakan complexion product. Namun lain ceritanya dengan artis satu ini yang menggunakan serum bersamaan dengan complexion product .

Pada step ini yang ia lakukan guna untuk menghasilkan base makeup yang terlihat flawless dan memiliki efek healthy glow.

Baca Juga : Viral Penjual Pisang Goreng Narkoba