Mon. Jul 15th, 2024
Siswi Piatu Di Sulawesi Selatan Menggendong Adiknya Di kelasSiswi Piatu Di Sulawesi Selatan Menggendong Adiknya Di kelas

Sinjai, Siswi Piatu Di Sulawesi Selatan Merawat Adiknya Dan Di Gendong Di Kelas. Siswi Piatu tersebut, yang belajar di kelas sambil menggendong adiknya. Dia merupakan, siswi Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) di Sulawesi Selatan bernama Nuraeni ( umur 9 tahun ). Dan Nuraeni menggendong adikny Akbar ( umur 2 tahun ). Diapun merawat adiknya di sekolah sejak ibunya meninggal dunia. Nuraeni pun tinggal di Dusun Kaddorobukua, Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat, Sulawesi selatan. Di dalam vidio yang beredar, dan balita yang di gendong itu tampak tertidur pulas dalam dekapan sang kakak yang sedang menulis di buku tulisannya.

Akan tetapi, Kepala Dusun Barania Firman M menyebut, Nuraeni sudah membawa adiknya ke sekolahnya setiap hari selama 6 bulan terakhir ini. Namun Nuraeni dan adiknya kini hidup bersama ayahnya, yang bernama Sanu yang bekerja sebagai petani. Disaat ayahnya ke sawah, Nuraeni pun membawa adiknya ke sekolah, dikarenakan tidak ada yang menjga adiknya.

BACA JUGA : Ada Beberapa Model Gamis Brokat Kombinasi Polos

Dan menurut Firman, untuk keluarga Nuraeni masih memiliki kerabat dekat di sekitar rumahnya. Akan tetapi, tidak bisa lepas dari Nuraeni. ” Namun ada ji neneknya, saudara bapaknya juga ada. Dan cuman memang ini anak, tidak mau dijaga orang lain, harus tetap kakaknya”. Ungkap Firman pada SaBTU 23 Maret 2024. Siswi yang bernama Nuraeni merasah resah, jika tidak melihat adiknya seharian. Dan siswi kelas III ( 3 ) MI Maddako inipun, belum mau mempercayakan orang lain menjaga adiknya tersebut. Dengan kedekatan Nuraeni bersama adiknya, memang sudah terjalin saat ibunya melahirkan adiknya yaitu Akbar. Sebelumnya Nuraeni sudah membantu ibunya merawat Akbar yang masih bayi.