Mon. Feb 26th, 2024
Skincare Anti Kerutan Dengan Efek Seperti BotoxSkincare Anti Kerutan Dengan Efek Seperti Botox

Skincare Anti Kerutan Dengan Efek Seperti Botox. Semakin bertambah umur tentu saja semakin melemahkan cara kerja kulit kita. Dan membuat kulit kita semakin kendor atau tidak kencang lagi. Tentu saja hal ini menjadi ketakutan yang besar terutama bagi para wanita.

Siapa sih yang tidak mengingingkan kulit halus dan kencan meski sudah tua. Tentu hal ini menjadi impian besar bagi setiap wanita. Oleh sebab itu wanita pada masa kini berlomba-lomba melakukan perawatan kecantikan yang bernilai ratusan juta.

Dan tidak sedikit juga para wanita melakukan perawatan yang sedikit ekstrim dan memiliki efek samping. Salah satu-nya ialah suntik botox. Tidak hanya dikalangan para masyarakat namun perawatan satu ini juga sudah terkenal di kalangan para selebriti. Hal tersebut tentu saja bukanlah hal yang asing bagi kita.

Namun perawatan satu ini memiliki efek samping dalam penggunaannya. Dan memiliki jangka waktu. Tentu saja itu perawatan ini tidak setimpal dengan usaha yang kita keluarkan. Tidak hanya menimbulkan efek samping yang berbahaya namun juga memiliki jangka waktu yang pendek. Hmm sangat tidak worth it ya beauty lovers.

Nah dalam artikel kali ini mimin akan membahas suatu kandungan dan produk skincare yang dapat menjaga kekencangan kulit beauty lovers nih. Dan juga memiliki cara kerja yang efektif seperti botox. Kira-Kira kandungan Skincare dan Produk Skincare apa ya?

Baca Juga : Cara Membedakan Produk Sunscreen Dengan Kandungan SPF Palsu

Skincare Anti Kerutan Dan Memiliki Cara Kerja Seperti Botox MemilikI Kandungan Stoechiol

Para beauty lovers pasti masih asing nih dengan kandungan Skincare satu ini. Kandungan skincare ini memang jarang terdengar dan baru bebrapa produk saja yang memiliki kandungan ini.

Dikutip dari Femaledaily.com kandungan Stoechiol merupakan kandungan skincare yang berasal dari bunga Lavandulu Stoechas. Memiliki bentuk yang indah menyerupai kupu kupu membuat bunga ini dipakai sebagai hiasan. Tidak hanya tampilan luar nya yang begitu indah. Ternyata kandungan dalam bunga ini dapat mempertahankan keindahan yang kita miliki juga lho.

Kandungan Stoechiol memiliki cara kerja yang begitu efektif d yaitu mampu merilekskan otot-otot wajah. Sehingga bisa meminimalisir kerutan yang ada pada wajah dan juga mampu mempertebal lapisan kulit epidermis.

Memiliki efektifitas yang sangat cepat. Hanya dalam 7 hari kita bisa melihat hasil dari penggunan Stoechiol. Hal tersebut terjadi karena cara kerja Stoechiol langsung pada lapisan Epidermis sehingga efek nya bisa langsun terlihat. Meski jangka waktu penggunaanya dalam jangka yang sangat pendek.

Produk Yang Memiliki Kandungan Stoechiol

Informasi satu ini pasti bisa membuat para beautry lovers. Ternyata produk dengan kandungan Stoechiol sudah banyak hadir di Indonesia lho. Dan brand-brand lokal juga sudah banyak menggunakan kandungan ini dalam produk nya.

1.Kitschy Violet Glow Serum

Salah satu nya ialah brand Kitschy Violet Glow Serum dimana kandungan ini terdapat dalam produk serum yang telah mereka liris. Untuk serum satu ini para beauty lovers bisa menggunakan nya setiap hari nih. Dan untuk produk dengan kandungan ini sudah pasti aman digunakan ya bauty lovers. Baik dginakan pada ibu hamil ,menyusi maupun remaja.

Karena kandungan ini sendiri diekstra langsung dari tanaman bunga Lavandula Stoechas. Jadi bisa dipastikan penggunaan kandungan ini aman.

2.The Bath Box Rose Drop Renewal Oil

Tidak hanya itu ternyata produk face oil yang memiliki kandungan ini juga sudah banyak lho. Salah satu nya ialah produk lokal The Bath Box Rose Drop Renewal oil. Hadir dalam bentuk oil produk yang satu ini sangat cocok digunakan untuk jenis kulit kering lho.

Itulah kandungan dan Skincare yang bisa membantu kita untuk selalu tampil awet muda. Dan mampu memiliki cara kerja seperti botox,namun dalam versi tidak memiliki efek samping. Dan sangat aman digunakan siapa saja. Salam kecantikan dan Selamat mencoba Beauty Lovers.