Sat. May 25th, 2024
Viral Bayi Laki Laki 5 Bulan Diduga HamilViral Bayi Laki Laki 5 Bulan Diduga Hamil

SuaraSumbar.id – Viral kejadian langka seorang bayi diduga mengandung di Kabupaten Pesisir Selatan. Yang berjenis kelamin laki-laki itu bernama Adnan Arfandi yang baru berusia 5 bulan.

Bayi ini beralamat di Kampung Limau Sundai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Saat ini kondisinya terlihat sehat, tetapi perut bayi laki laki tersebut semakin membengkak. Diketahui terdapat kembaran yang sudah tidak hidup yang menempel di perut Adnan. Hal ini sangat dikhawatirkan akan menjadi parasit bagi adnan.

Respon Orang Tua Saat Mengetahui Bayi Laki Lakinya Hamil

Orang tuanya mengatakan bahwa Adnan sejak tiga bulan yang lalu mengalami sakit. Ketika baru berusia 3 bulan, ada yang terlihat tumbuh sebesar jempol di bagian perut Adnan.

Lalu dibawa berobat ke rumah sakit di desa. Katanya tumor. Lalu dibawa ke rumah sakit di Painan dan dirujuk ke Padang. Berdasarkan pemeriksaan dari RS di Padang, Diberitahukan bahwa ada anak di dalam perut adnan yang berusia 5 bulan tersebut.

Kondisi mereka saat ini sedang memburuk sekali. Untuk biaya pengobatan anaknya tersebut tidak ada. Harus dioperasi kata pihak rumah sakit.

Mereka beritahukan bahwa biasanya yang berada di dalam bayi satunya non viable atau sudah tidak hidup lagi. “Tapi menyerupai parasit bagi bayi satunya,” kata Tuti.

Bayi tersebut nanti akan ditangani oleh dokter ahli bedah anak yang akan membuat tim untuk melakukan penangannan lebih lanjut.

Sementara itu ayah AA yaitu Hendi mengatakan. Adanya pembengkakan itu berawal sekitar tiga bulan lalu AA sering menangis.

Pada komponen penulangan yang terlihat di dalam perut ini yang menyerupai kaki. Untuk itu, diduga adanya janin yang terjebak di dalam saudara kembarnya. Kejadian seperti ini sangtat langka terjadi di dunia.

Kelainan janin saat kehamilan si ibu. Jadi anak tersebut terdapat kembar ada dua. Tetapi satu anak tidak terpisah dan menempel sehingga tumbuh dalam perut A. Jadi saat lahir terlihat satu anak sebenarnya ada dua bayi.

Baca Juga : Regi Nazlah Dituding Pelaku Penganiayaan