Sat. Jun 15th, 2024
Pergi Liburan ke New York Rachel Vennya Justru Banjir Hujatan!!Pergi Liburan ke New York Rachel Vennya Justru Banjir Hujatan!!

Pergi Liburan ke New York Rachel Vennya Justru Banjir Hujatan!!. Saat ini Rachel Vennya diketahui sedang pergi liburan ke Amerika Serikat tepatnya ke new york hal ini terlihat melalui postingan yang diunggah oleh Rachel Vennya di Sosial Media pribadinya. Dalam postingan terlihat potret Rachel Vennya yang ditemani oleh sang kekasih yaitu Salim Nauderer.

Melansir dari berita yang beredar di suara.com. Rachel Vennya yang merupakan ibu dari dua anak tersebut bukannya menikmati liburannya saat ini. Justru mendapat cibiran dari warganet yang melihat postingan pada laman instagram pribadinya sendiri. Hmm kira-kira kenapa ya?

Setelah diselidiki hal tersebut rupanya karena gaya busana yang dikenakan oleh Rachel Vennya pada saat liburannya di Negara Amerika tersebut. Kira-kira seperti apa sih gaya busana yang dikenakan oleh Rachel Vennya sehingga mendapat cibiran dari Netizen Indonesia.

Saat liburan di negara Amerika Rachel Vennya diketahui menggunakan busana sport bra berwarna hitam sebagai busana atasnya. Kemudian untuk bagian bawahnya dia memadukan pakaian tersebut dengan Celana Baggy Jeans yang berwarna sama dengan pakaian atasnya.

Melihat postingan tersebut netizen Indonesia langsung berbondong-bondong memenuhi kolom kometari akun instagram miliknya. Bukannya memuji pakaian yang digunakan oleh Rachel Vennya mereka justru menghujat tampilan tersebut. Banyak yang berkomentar bahwa pakaian yang digunakan oleh buna( panggilan akrab penggemar pada Rachel Vennya). Tidak seharusnya digunakan sebagai pakaian saat liburan. Pakaian tersebut hanya cocok dijadi sebagai pakaian olahraga saja.

Pergi Liburan ke New York Rachel Vennya Justru Banjir Hujatan!!

Yuks baca artikel lainnya : Apakah Kopi Berbahaya Jika Digunakan Sebagai Masker Wajah?

Tidak hanya sampai disitu,banyak juga netizen yang berkomentar secara sensitif dan diketahui komentar yang memenuhi platform sosial media buna tersebut kebanyakan perempuan. Komentar yang dimaksud ialah ” Lho sekarang miniset dijadikan pakaian saat berpergian bun?.” Ungkap akun @dewi***.

“Aku dari dulu ngefans sama buna ,tapi dari buna yang sekarang aku bisa ambil pelajaran. Bahwa Allah benar benar membolak-balikkan hati umatnya. Seperti Buna yang sekarang dulu memiliki penampilan yang tertutup, sekarang buna justru lebih terbuka.” Tulis akun @alfe** dalam kolom komentar postingan sosial media Buna.

Dalam postingan tersebut rupanya Buna juga banyak mendapatan cibiran dan ujaran kebencian. Salah satunya “Lah dia pikir dia Jennie Blackpink.” Hal ini tentu saja mengundang komentar dari netizen lainnya.

Namun Buna tidak mengambil pusing dengan komentar dan hujatan yang dilontarkan netizen. Buna berpendapat bahwa ia merasa nyaman dengan busana tersebut maka dia akan tetap menggunakannya.