Sat. May 25th, 2024
Tiga Capres Makan Siang Bareng Jokowi, Ini Ungkap AniesTiga Capres Makan Siang Bareng Jokowi, Ini Ungkap Anies

Jakarta – Tiga Calon Presiden (Capres) makan siang bersama Presiden Jokowi. Terlihat foto yang beredar mengenai pertemuan sekaligus makan siang dari ketiga capres dan presiden jokowi.

Anies Baswedan mengungkapkan obrolan saat makan siang bersama Presiden Jokowi serta kedua capres lainnya, yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Pertemuan Makan Siang Tiga Capres Dengan Jokowi

Pertemuan Presiden Jokowi dengan tiga Capres tersebut dilaksanakan pada Senin, 30 Oktober 2023 sekitar pukul 12.30. Dalam pertemuan tersebut, terlihat jokowi memakai batik dengan warna biru.

Terlihat juga ketiga capres yang hadir mengenakan kemeja batik. Prabowo dengan batik coklat, Anies memakan batik berwarna coklat muda dan Ganjar dengan batik merah.

Dalam pertemuan makan siang tersebut, terlihat suasana yang tampak akrab. Jokowi terlihat sesekali mengajak para capres untuk mengambil hidangan yang sudah disediakan.

“Ini Pak Anies dicobain,” Ucap Jokowi.

Anies Ungkap Obrolan Saat makan siang

“Tadi kita hanya mengobrol santai saja. Banyak hal juga yang dibahas dan di diskusikan,” Ucap Anies saat konferensi pers bersama dengan Ganjar dan Prabowo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (30/10/2023).

Namun, Anies juga menegaskan jika obrolan yang dilakukan bersama dengan Presiden Jokowi serta Prabowo dan Ganjar tersebut bersifat ringan. Menurut Anies tidak ada obrolan berat yang dibahas pada saat pertemuan itu berlangsung.

“Semua pembahasannya ringan ya pak ya, tidak ada pembahasan yang berat,” Ucapnya.

Anies juga mengatakan jika dirinya mendapatkan undangan makan siang itu sudah sejak pekan lalu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi atas undangan makan siang tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas undangan dan jamuan makan siang dengan Bapak Presiden. Saya telah menerima undangan itu pekan lalu untuk di undang makan siang hari minggu. Namun kami menyampaikan jika hari minggu kemarin tidak bisa. Karena sudah ada komitmen dengan masyarakat jember. Lalu dibuat hari senin, hingga kita bisa ikut hadir bersama,” Kata Anis.

BACA JUGA : LUHUT DIKABARKAN MUNDUR, SAAT INI MASIH TERBARING